Senin, 07 November 2016

Arifin Ilham: Ada Karomah Habib Rizieq dalam Aksi Bela Islam Jumat Lalu

hbv
JAKARTA – Banyak yang bertanya-tanya bagaimana kondisi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab ketika Aksi Bela Islam 4 November lalu berakhir dengan sedikit kericuhan.
JAKARTA – Banyak yang bertanya-tanya bagaimana kondisi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab ketika Aksi Bela Islam 4 November lalu yang berakhir dengan sedikit kericuhan.
Sewaktu chaos di depan istana terjadi banyak berseliweran informasi kalau ustadz A terluka, Syaikh B pingsan, namun informasi soal bagaimana Habib Rizieq tidak banyak diketahui.
Seorang anggota Forjim (Forum Jurnalis Muslim), Sabtu kemarin (5/11/2016) mendapat cerita langsung dari ustadz Arifin Ilham bagaimana kondisi Habib Rizieq sewaktu insiden chaos terjadi di depan istana Jumat lalu.
Ustadz Arifin Ilham bercerita, bahwa pada aksi bela Islam Jumat lalu, Allah menunjukkan karomahnya lewat Habib Rizieq. Salah satu karomah Habib Rizieq adalah, hanya beliau dan orang-orang yang ada di sekitar beliau yang tidak terkena efek gas air mata meski Habib tidak mengoleskan odol di wajahnya. Padahal seperti kita tahu beliau berada di paling depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar