Senin, 05 Desember 2016

Subhanallah! Di Al-Quran Hanya Ada 2 Surat yang Terdapat Ayat "212", Dan Isinya Sangat Pas

Subhanallah! Di Al-Quran Hanya Ada 2 Surat yang Terdapat Ayat "212", Dan Isinya Sangat Pas
Berita Islam 24H - Subhanallah... Ternyata di dalam Al-Quran yang terdiri dari 114 Surat, ayat "212" hanya ada dalam 2 Surat, yakni di Surat Al-Baqarah dan Surat Asy-Syu'ara.
Dan isinya sangat pas dengan Aksi Bela Al-Quran 212.
Surat Al-Baqarah: 212
زُيِّنَ لِلَّذِينَ كَفَرُوا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا وَيَسْخَرُونَ مِنَ الَّذِينَ آمَنُوا ۘ وَالَّذِينَ اتَّقَوْا فَوْقَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ ۗ وَاللَّهُ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ
"Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman. Padahal orang-orang yang bertakwa itu lebih mulia daripada mereka di hari kiamat. Dan Allah memberi rezeki kepada orang-orang yang dikehendaki-Nya tanpa batas." (QS Al-Baqarah: 212)
Allah SWT menerangkan tentang perilaku orang kafir yang suka menghina orang-orang yang beriman, menghina para ulama, membully MUI, minta dibubarkan, dll. Walau dihina, direndahkan, dinyinyir dibully, Allah beri kabar gembira kedudukan yang mulia di akhirat adalah bagi yang bertaqwa.
Allah SWT juga memberi kabar gembira dengan rizki tanpa batas... dan betapa pada Aksi 212 membuktikan rizki/hidangan begitu berlimpah. Ada penjual donat yang ikhlas menggratiskan daganannya,,, Allah langsung beri rizki berlimpah bagi pedagang donat. Dagangan senilai Rp 200ribu, ikhlas digratiskan untuk peserta Aksi 212, langsung Allah ganti Rp 2 juta lewat tangan-tangan muhsinin. Subhanallah...
Surat Asy-Syu'ara: 212
إِنَّهُمۡ عَنِ ٱلسَّمۡعِ لَمَعۡزُولُونَ
"Sesungguhnya mereka benar-benar dijauhkan daripada mendengar Al Qur’an itu." (QS Asy-Syu'ara[26]: 212)
Ayat ini sangat pas. Bahwa Al-Quran akan dijauhkan dari golongan Setan.
Selami rangkaian ayat-ayat sebelumnya...
210. Dan Al Qur’an itu bukanlah dibawa turun oleh syaitan-syaitan.
211. Dan tidaklah patut mereka membawa turun Al Qur’an itu, dan merekapun tidak akan kuasa.
212. Sesungguhnya mereka benar-benar dijauhkan daripada mendengar Al Qur’an itu.
Mereka kepanasan ketika Al-Quran disampaikan. Ketika para ulama mendakwahkan Al-Quran surat Al-Maidah 51, mereka menuduh Al-Quran adalah alat kebohongan. Mereka menghina Al-Quran dan menghina yang mendakwahkan Al-Quran. Mereka benar-benar dijauhkan daripada Al-Quran. Dan mereka akan dihinakan di dunia dan akhirat. Saksikanlah!
Maha benar Allah dengan segala FirmanNya. [beritaislam24h.net / ppc]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar